PRABOWO, BAGUS ANDHIKA (2019) Representasi Kode Etik Public Relations dalam Film “Thank You For Smoking” (Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Yang Ditandangani.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
Abstract
Media massa adalah alat yang digunakan untuk menyampaikan pesan dari sumber ke khalayak (penerima) dengan menggunakan alat-alat komunikasi mekanis seperti surat kabar, film, radio, televisi. Salah satunya adalah film yang saat ini sedang berkembang pesat. Pada penelitian ini ingin menjelaskan kode etik public relations yang dapat kita ambil di dalam film. Kode etik public relations merupakan sebuah peraturan yang mengatur para praktisinya agar selalu menjaga etika ketika menjalankan pekerjaan nya. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diketahui bahwa pada film Thank You for Smoking memiliki makna kerumitan situasi kerja dikarenakan kode etik yang berlaku tidak sesuai dengan keadaan lapangan. Kode etik juga bersifat subjektif karena dipengaruhi oleh beberapa faktor sepert lingkungan, kultur, budaya dan pola interaksi antar individu di setiap wilayah membentuk sebuah etika yang berlaku di wilayah tersebut.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 297 |
NIM/NIDN Creators: | 44215010088 |
Uncontrolled Keywords: | Representasi Kode Etik Public Relations dalam Film “Thank You For Smoking” (Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce) |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 240 Christian Moral and Devotional Theology/Moral Kristen dan Teologi Kebaktian 200 Religion/Agama > 240 Christian Moral and Devotional Theology/Moral Kristen dan Teologi Kebaktian > 241 Moral Theology/Teologi Moral dalam Agama Kristen 200 Religion/Agama > 240 Christian Moral and Devotional Theology/Moral Kristen dan Teologi Kebaktian > 241 Moral Theology/Teologi Moral dalam Agama Kristen > 241.5 Ethics Code/Kode Etik Kristen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 02:12 |
Last Modified: | 18 Mar 2023 01:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55644 |
Actions (login required)
View Item |