Representasi Kode Etik Public Relations dalam Film “Thank You For Smoking” (Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce)

PRABOWO, BAGUS ANDHIKA (2019) Representasi Kode Etik Public Relations dalam Film “Thank You For Smoking” (Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Yang Ditandangani.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)

Abstract

Media massa adalah alat yang digunakan untuk menyampaikan pesan dari sumber ke khalayak (penerima) dengan menggunakan alat-alat komunikasi mekanis seperti surat kabar, film, radio, televisi. Salah satunya adalah film yang saat ini sedang berkembang pesat. Pada penelitian ini ingin menjelaskan kode etik public relations yang dapat kita ambil di dalam film. Kode etik public relations merupakan sebuah peraturan yang mengatur para praktisinya agar selalu menjaga etika ketika menjalankan pekerjaan nya. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diketahui bahwa pada film Thank You for Smoking memiliki makna kerumitan situasi kerja dikarenakan kode etik yang berlaku tidak sesuai dengan keadaan lapangan. Kode etik juga bersifat subjektif karena dipengaruhi oleh beberapa faktor sepert lingkungan, kultur, budaya dan pola interaksi antar individu di setiap wilayah membentuk sebuah etika yang berlaku di wilayah tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 297
NIM/NIDN Creators: 44215010088
Uncontrolled Keywords: Representasi Kode Etik Public Relations dalam Film “Thank You For Smoking” (Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce)
Subjects: 200 Religion/Agama > 240 Christian Moral and Devotional Theology/Moral Kristen dan Teologi Kebaktian
200 Religion/Agama > 240 Christian Moral and Devotional Theology/Moral Kristen dan Teologi Kebaktian > 241 Moral Theology/Teologi Moral dalam Agama Kristen
200 Religion/Agama > 240 Christian Moral and Devotional Theology/Moral Kristen dan Teologi Kebaktian > 241 Moral Theology/Teologi Moral dalam Agama Kristen > 241.5 Ethics Code/Kode Etik Kristen
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Feb 2022 02:12
Last Modified: 18 Mar 2023 01:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55644

Actions (login required)

View Item View Item