TRIWIBOWO, KHASIL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG APLIKASI OVO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43116320055 - Khasil Triwibowo - 01 COVER - KHASIL TRIWIBOWO.pdf Download (113kB) | Preview |
|
Text
43116320055 - Khasil Triwibowo - 02 BAB 1 - KHASIL TRIWIBOWO.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text
43116320055 - Khasil Triwibowo - 03 BAB 2 - KHASIL TRIWIBOWO.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text
43116320055 - Khasil Triwibowo - 04 BAB 3 - KHASIL TRIWIBOWO.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
||
Text
43116320055 - Khasil Triwibowo - 05 BAB 4 - KHASIL TRIWIBOWO.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text
43116320055 - Khasil Triwibowo - 06 BAB 5 - KHASIL TRIWIBOWO.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
||
Text
43116320055 - Khasil Triwibowo - 08 DAFTAR PUSTAKA - KHASIL TRIWIBOWO.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text
43116320055 - Khasil Triwibowo - 09 LAMPIRAN - KHASIL TRIWIBOWO.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan, dan kepuasan pelanggan terhadap minat penggunaan ulang. Populasi pada penelitian adalah pengguna aplikasi OVO di daerah jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Sampel dalam penelitian ini adalah 200 pengguna aplikasi. Sampel dalam penelitian ini diseleksi dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang, kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Pelanggan, Minat Penggunaan Ulang. ABSTRACT This study aims to analyze the influence of service quality, ease of use, and customer satisfaction on reuse interest. The population in this study were users of the OVO application in the Jabodetabek area (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). The sample in this study were 200 application users. The sample in this study was selected using purposive sampling method. Methods of data collection using survey methods, with the research instrument is a questionnaire. Data analysis method using Partial Least Square. This study proves that service quality has a positive and significant effect on interest in reuse, ease of use has a positive and significant effect on interest in reuse, and customer satisfaction has a positive and significant effect on interest in reuse. Keywords: service quality, ease of use, customer satisfaction, continuance intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 21 039 |
NIM/NIDN Creators: | 43116320055 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Pelanggan, Minat Penggunaan Ulang. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 05:17 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 05:17 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55345 |
Actions (login required)
View Item |