SARI, RIZKY HERDIANTI (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSER PROGRAM TALK SHOW “I’M POSSIBLE” DALAM MENYAJIKAN TAYANGAN DI METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 HALAMAN JUDUL.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04 ABSTRACK.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (8MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03 LEMBAR PERSETUJUAN, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (22MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05 KATA PENGANTAR.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06 DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08 DAFTAR TABEL.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB II)
10 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (BAB III)
11 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (BAB IV)
12 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
||
Text (BAB V)
13 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
Abstract
Di era globalisasi yang menggiring masyarakat ke arah masyarakat informasi ini, membuat keberadaan sebuah informasi dianggap sangat penting. Media massa hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya televisi yang merupakan media yang efektif dalam meneruskan pesan yang berbentuk audio visual. Program acara I’m Possible merupakan salah satu program unggulan di Metro Tv. Program ini ingin lebih dekat isu-isu masyarakat dan kesehatan mental kaum urban khususnya di Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi kreatif produser I’m Possible dalam menyangkan tayangan I’m Possible. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Serta metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan observasi dan wawancara mendalam terhadap narasumber. Hasil dari penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa strategi produser I’m Possible dalam menayangkan program ini merapkan strategi manajemen yang meliputi perencanaan (planning), pengorganisasian (organizing), pelaksanaan (actuating), pengawasan (controlling), dan evaluasi (evaluating). Hal ini dilakukan demi menjaga dan mencapai kualitas dan isi dari setiap tayangan yang disiarkan kepada masyarakat. Key words : Strategi Produser, Program Talk Show
Actions (login required)
View Item |