YANNI, FITRI (2019) ANALISA LITERASI AKAD DAN PRODUK BANK SYARIAH PADA PENGUSAHA UMKM DI PASAR INDUK TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01. COVER.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. Abstrak.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08. Daftar Gambar.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. Daftar Lampiran.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (875kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemahaman dan pengetahuan para pengusaha UMKM, metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif atau kuantitatif. Literasi atau tingkat pengetahuan, atas akad dan produk perbankan syariah memiliki peranan penting bagi pengusaha UMKM agar mereka menggunakan bank syariah dalam melakukan transaksi keuangan mereka . oleh karenanya program sosialisasi terkait pemahaman akad dan produk memiliki peranan penting bagi bank syariah untuk meningkatkan pangsa pasar mereka. Kata kunci: Peranan, Pembiayaan Pasar Induk, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Respon Nasabah, Frekuensi, SWOT.
Actions (login required)
View Item |