ANDINI, YESSI PUTRI (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrack englihs - indo.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (476kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (980kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel E-Service Quality terhadap E-Satisfaction yang berdampak terhadap E-Loyalty pelanggan Traveloka.com (Studi pada PT Trinusa Travelindo). Objek penelitian ini dilakukan terhadap komunitas Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat & karyawan perusahaan tempat peneliti bekerja Jakarta Barat. Kategori peneliatian ini adalah explanatory research dengan pendekatan survei. Menggunakan metode analisis Kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner sebanyak 181 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) yang Variance Based lebih dikenal dengan nama Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction pelanggan Traveloka.com. E-Service Quality berpengaruh positif dan Signifikan terhadap E-Loyalty pelanggan Traveloka.com. E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pelanggan Traveloka.com. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty dengan mediasi E-Satisfaction pelanggan Traveloka.com. Kata Kunci : E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 857 |
NIM/NIDN Creators: | 43114120484 |
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Loyalty |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 13:51 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 08:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51054 |
Actions (login required)
View Item |