ANSYARI, HAIRUL (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Survey Pada konsumen IKEA Alam Sutera Tangerang Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01. HALAMAN JUDUL.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. ABSTRAK.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I IKEA.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II IKEA.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III IKEA.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV IKEA.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V IKEA.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji apakah store atmosphere dan shopping lifestyle berpengaruh terhadap impulse buying. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung ke IKEA Alam Sutera Tangerang Banten. Penelitian ini dilakukan terhadap 135 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif klausal, dengan jenis Incidental Sampling. Instrumen data menggunakan metode statistik SEM software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying dan variabel shopping lifestyle berpengaruh terhadap impulse buying. Kata kunci : Store Atmosphere, Shopping Lifestyle and Impulse Buying
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 086 |
NIM/NIDN Creators: | 43114110262 |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Shopping Lifestyle and Impulse Buying |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 28 Nov 2021 17:29 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 04:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50994 |
Actions (login required)
View Item |