PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSONAL SELLING KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI PADA PT. INDOLIFE PENSIONTAMA CABANG BINTARO

WAHYUDI, YAVI YAYAK (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSONAL SELLING KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI PADA PT. INDOLIFE PENSIONTAMA CABANG BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATAPENGANTAR.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (966kB)

Abstract

Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan, personal selling, kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada PT. Indolife Pensiontama cabang bintaro, Objek penelitian ini adalah nasabah PT. Indolife Pensiontama. Penelitian ini dilakukan terhadap nasabah PT. Indolife Pensiontama cabang bintaro berjumlah 95 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausal. Data yang diambil merupakan kuisioner terhadap Nasabah PT Indolife Pensiontama. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk uji regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian asuransi. variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian asuransi, variable kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian asuransi pada PT. Indolife Pensiontama cabang bintaro. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Personal Selling, Kepercayaan Konsumen, terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 563
NIM/NIDN Creators: 43115110277
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Personal Selling, Kepercayaan Konsumen, terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 26 Nov 2021 02:38
Last Modified: 28 May 2022 02:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50908

Actions (login required)

View Item View Item