PRASETYA, AGUS (2020) ANALISIS PENGARUH KEBERHASILAN KINERJA PROYEK TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN KONSTRUKSI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan dari penulis.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan (Pengesahan Tesis, Pengesahan Perbaikan Sidang, Pernyataan Similarity Check).pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (89kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
Abstract
Kinerja proyek merupakan prestasi kerja yang dicapai dalam melakukan pekerjaan yang tercermin dari hasil akhir yang dihasilkan sesuai dengan kuantitas maupun kualitas yang diinginkan. Kinerja biaya, kinerja mutu, kinerja waktu merupakan beberapa dari kinerja proyek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, sedangkan kepuasan pelanggan mempengaruhi daya saing suatu perusahaan konstruksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja biaya, kinerja waktu dan kinerja waktu terhadap kepuasan pelanggan yang berimplementasi terhadap daya saing perusahaan konstruksi. Pengumpulan data dilakukan melalui survei mengggunakan kuisioner. Responden yang diambil berdasarkan metode purposive sampling yang meliputi stakeholders proyek kontruksi atau orang yang berkompeten di bidang konstruksi yang mencangkup 200 orang responden. Metode analisis verifikatif statistik pada penelitian dilakukan dengan menggunakan model analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan alat bantu yang digunakan untuk penelitian ini adalah LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kinerja biaya dan kinerja waktu melalui kepuasan pelanggan merupakan variabel yang memiliki pengaruh relatif paling kuat terhadap daya saing, yaitu sebesar 1.131 (63.97%). Sehinggan dapat disimpulkan bahwa dengan peningkatan kinerja biaya, kinerja waktu dan kepuasan pelanggan akan dapat meningkatkan daya saing perusahaan.
Actions (login required)
View Item |