PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall)

HAKIM, LUKMANUL (2019) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, harga, dan orang terhadap keputusan pembelian ulang pada toko Breadtalk di Tangerang City Mall. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Breadtalk Tangerang City Mall. Penelitian ini dilakukan terhadap 180 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel produk, lokasi, harga dan orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada toko Breadtalk Tangerang City Mall. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (Uji F) dan hasil uji parsial (Uji t) juga menunjukan nilai signifikan dari empat variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu, hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel produk, lokasi, harga dan orang terhadap keputusan pembelian ulang pada toko breadtalk Tangerang City Mall. Kata Kunci : Produk, lokasi, harga, orang, keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 496
NIM/NIDN Creators: 43114110370
Uncontrolled Keywords: Produk, lokasi, harga, orang, keputusan pembelian ulang
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 14:01
Last Modified: 25 May 2022 02:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50475

Actions (login required)

View Item View Item