SAPUTRA, PUTU BAYU ANDRI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN PURNA JUAL, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (163kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, , dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian. Objek Penelitian ini adalah pembelian mobil Toyota Avanza di wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Oleh karena itu, analisis data yang digunakan adalah Analisis Statistik Regresi Linier Berganda. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza, dan Pelayanan Purna Jual memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Pelayanan Purna Jual, Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 381 |
NIM/NIDN Creators: | 43114010205 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Pelayanan Purna Jual, Terhadap Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 21 Nov 2021 13:33 |
Last Modified: | 27 May 2022 03:19 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50345 |
Actions (login required)
View Item |