FADHILAH, ANNISA HUSNA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI BNI SYARIAH CABANG CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (194kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif yang mencari sebab – akibat. Dalam hasil penelitian ini hanya akan melihat Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Tabungan Haji BNI syariah cabang cibubur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 190 responden. Alat analisis penelitian ini adalah Convergent Validity, Discriminant Validity, Average Extracted Variance (AVE), Composite Reliability. Dalam proses pengujian menggunakan software PLS 3.0. Hasil analisis yang diperoleh adalah variabel brand image mempunyai nilai Original Sample sebesar 0,402 dan nilai T Statistik > T tabel (2,544 > 2,00), variabel brand awareness mempunyai nilai Original Sample sebesar 0,111 dan nilai T Statistik > T tabel (2,678 > 2,00), dan variabel motivasi konsumen mempunyai nilai Original Sample sebesar 0,240 dan nilai T Statistik > T tabel (2,816 > 2,00) maka variabel brand image, brand awareness, dan motivasi konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan haji BNI syariah cabang cibubur. Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Nasabah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 391 |
NIM/NIDN Creators: | 43114010108 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Awareness, Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Nasabah |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 21 Nov 2021 13:30 |
Last Modified: | 27 May 2022 03:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50337 |
Actions (login required)
View Item |