PROSTYO, PRAMUDA DWI HERY (2018) ANALISIS SIMPANG BERSINYAL TERHADAP KINERJA RUAS JALAN KEDOYA RAYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (511kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (580kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (556kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar .pdf Download (503kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi .pdf Download (592kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (618kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (486kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Title : Analysis deviation signalized of the performance of roads kedoya raya west jakarta Name : Pramuda Dwi Heryprasetia, Nim : 41112010067 A crossroads Kedoya raya is a territory in a city jakarta. Alongside the way of Kedoya raya is the area in office, education center and business as well as many private vehicles and public transport operating in a point deviation and the behaviors as well the driver of a hackney common surging / down passenger in any place so as to make a queue of vehicles to the intersection, especially at rush hour ( peak hour ).This study aims to to analyze performance deviation signalized and segments in the way of kedoya raya and evaluate Keywords providing an alternative problem solving by using the method manual the road capacity indonesia ( mkji ) 1997. The results of the analysis data existing , obtained the level of service ( los ) F to the condition of the morning rush hour and evening , which means value tundaan high , show cyclical time long and the ratio vehicles high indicated of the length the time of a cycle namely 205 second ( three minutes 25 seconds ) to 4 phase traffic with value delay an average of 142,79 already exceed the number who required by mkji 1997 at less than 60,0 det / kend and then as an alternative problem solving first with change the time of a cycle traffic lights and alternative problem solving second by removing turn right in the way of kedoya raya and road kedoya pesing. Indicators to performance deviation seen from deviation delay. Of two alternatives solutions dicobakan so alternative problem solving second is an alternative best ( los ) C to the morning rush hour , B for peak hours day and C for peak hours afternoon. : Signalized Intersection, Level Of Service, Deley, Segment Judul : Analisis Simpang Bersinyal Terhadap Kinerja Ruas Jalan Kedoya Raya Jakarta Barat Nama : Pramuda Dwi Heryprasetia, NIM : 41112010067 Dosen Pembimbing : Ir. Sylvia Indriany, MT , 2018. Simpang Jl. Kedoya Raya merupakan suatu wilayah dikota Jakarta. Disepanjang Jl. Kedoya Raya merupakan kawasan kantor, pusat pendidikan dan bisnis serta Banyaknya kendaraan pribadi dan kendaraan umum yang beroperasi di titik simpang tersebut dan juga perilaku pengemudi kendaraan umum yang menaik/menurunkan penumpang di sembarang tempat sehingga membuat antrian kendaraan menuju persimpangan, terutama masalah rata-rata C untuk jam sibuk sore. Kata Kunci : Simpang Bersinyal, LOS, Tundaan, Ruas. pada jam sibuk (peak hour). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja simpang bersinyal dan ruas pada Jalan Kedoya Raya dan memberikan alternatif pemecahan dengan menggunakan metode Manual Kapasitas Jalan Indonesia (MKJI) 1997. Hasil analisis data eksisting, didapatkan Level Of Service (LOS) F untuk kondisi jam sibuk pagi dan sore, yang berarti nilai tundaan yang tinggi, menunjukkan waktu siklus yang panjang dan rasio kendaraan yang tinggi ditunjukkan dari panjangnya waktu siklus yaitu 205 detik (3 menit 25 detik) dengan 4 fase lalu lintas dengan nilai tundaan rata sebesar 142,79 yang sudah melebihi angka yang disyaratkan oleh MKJI 1997 yaitu kurang dari 60,0 det/kend dan selanjutnya sebagai alternatif pemecahan masalah pertama dengan perubahan waktu siklus lampu lalu lintas dan alternatif pemecahan masalah kedua dengan menghilangkan belok kanan pada jalan Kedoya Raya dan jalan Kedoya Pesing. Indikator dalam menilai kinerja simpang dilihat dari tundaan simpang. Dari dua alternatif pemecahan masalah yang dicobakan maka alternatif pemecahan masalah kedua merupakan alternatif terbaik (LOS) C untuk jam sibuk pagi, B untuk jam sibuk siang dan
Actions (login required)
View Item |