PENGARUH KUALITAS PRODUK. HARGA, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.ASIPLAST INDUSTRIES TBK

virdian, Agustinus (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK. HARGA, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.ASIPLAST INDUSTRIES TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan personal selling terhadap kepuasan pelanggan PT.Asiaplast Industries Tbk. Penggunaan variabel-variabel tersebut berdasarkan observasi awal terhadap fenomena penjualan PVC Rigid yang naik-turun secara signifikan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif-kuantitatif yang menjelaskan pengaruh antara variabel penelitian dan menguji hipotesis yang telah dirumuskan sebelumnya. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal dan buku. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh 85 pelanggan PT. Asiaplast Industries Tbk menggunakan teknik survei. Data tersebut diperiksa menggunakan analisis statistik dan deskriptif seperti: uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, dan pengujian hipotesis dengan uji-t, uji F dan analisis regresi linear. Secara empiris ditemukan bahwa kualitas produk, harga dan personal selling berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan. Peneliti menyarankan agar perusahaan terus meningkatkan kualitas produk, memberikan penawaran harga yang bersaing serta menjalin personal selling yang baik dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: MPS/35/2012/22
NIM/NIDN Creators: 55109120016
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, personal selling dan kepuasan pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 18 Dec 2018 06:45
Last Modified: 18 Dec 2018 06:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42986

Actions (login required)

View Item View Item