WIATMANA, ALAIN D (2012) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP UNSUR BAURAN PEMASARAN DAN BRAND EQUITY DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover Lgkp.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak 01.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka 01.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap unsur Bauran Pemasaran dan Brand Equity dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian produk Private Label Carrefour. Metodologi penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen Carrefour Lebak Bulus Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survey. Data dianalisa dengan analisis regresi berganda/korelasional dan analisis data kuantitatif. Hasil yang di dapat bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Bauran Pemasaran dan Brand Equity baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian produk Private Label Carrefour. Ditemukan bahwa harga dari dan asosiasi merek mempunyai pengaruh paling kuat pada persepsi konsumen dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk private Label Carrefour. Disarankan agar kedua hal tersebut harus diprioritaskan oleh manajemen Carrefour untuk meningkatkan penjualan produk private labelnya.
Actions (login required)
View Item |