Lubis, Bharata Ceppy Asmara (2012) PENGARUH SEGMENTASI PASAR DAN PERILAKU RETAILER TERHADAP PILIHAN TARGET PASAR YOGHURT PADA CV. BERKAH CIPTA PRATAMA DI WILAYAH JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
01. COVER.pdf Download (666kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
02. ABSTRAK.pdf Download (52kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03. Bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
Text (BAB 2)
04. Bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (BAB 3)
05. Bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (BAB 4)
06. Bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (BAB 5)
07. Bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (BAB 6)
08. Bab6.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
09. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
Abstract
Maksud dari penelitian ini adalah mempelajari Pengaruh Segmentasi pasar dan Perilaku Retailer terhadap pilihan Target pasar produk yoghurt pada CV. Berkah Cipta Pratama di wilayah Jabodetabek. Metode penelitian berdasarkan deskriptif kuantiatif. Hasil dari penelitian ini adalah 1) terdapat hubungan kuat antara segmentasi pasar terhadap target pasar produk yoghurt. 2) terdapat hubungan kuat antara perilaku retailer terhadap target pasar produk yoghurt. Kedua hasil penelitian tersebut dapat dibuktikan dengan analisa hubungan dimensi yang kuat antara dimensi Segmentasi Perilaku Retailer dan Target Keluarga. Yang kedua adalah hubungan kuat antara dimensi Sosial dan Target Keluarga. Saran kedepannya adalah agar perusahaan menetapkan target pasar pertama pada segmen keluarga, kedua segmen anak-anak dan ketiga segmen dewasa. Dalam membuat promosi disarankan membuat promosi yang sesuai dengan perilaku retailer keluarga seperti gymick merchandise. Saran untuk inovasi produk adalah agar perusahaan membuat dalam kemasan botol reguler dan botol mini.
Actions (login required)
View Item |