PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIDDYNMOMMY ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen KiddynMommy Online Shop Jakarta Barat)

HARTINI, ELIS (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIDDYNMOMMY ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen KiddynMommy Online Shop Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada KiddnMommy Online Shop. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang membeli produk di KiddynMommy Online Shop Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan 120 responden, untuk mengujji validitas, realibitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi Structural Equition Modeling (SEM) pada program LISREL. Hasil Pengujian Hipotesis menujukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan dan negatif terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t-value sebesar -1.26 lebih kecil dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya keputusan pembelian konsumen tidak hanya di pengaruhi oleh kepercayaan konsumen terhadap sebuah produk namun ada faktorfaktor lain. Sedangkan variabel kemudahan tidak berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai tvalue sebesar 1.33 lebih kecil dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya keputusan pembelian konsumen tidak dipengaruhi oleh kemudahan konsumen dalam membeli secara online. Dan untuk variabel Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t-value sebesar 2.88 lebih besar dari t tabel sebesar 1.96, yang artinya kualitas pelayanan yang dirasakan konsumen saat bertransaksi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 205
NIM/NIDN Creators: 43112120126
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 May 2018 01:53
Last Modified: 23 Nov 2021 03:50
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42548

Actions (login required)

View Item View Item