YULMAFIRSTRI, YULMAFIRSTRI (2014) PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (SERTIFIKASI ISO 9001:2008) DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI BLUD PUSKESMAS KEC. KEMBANGAN JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (83kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
Bab I TR.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (BAB 2)
Bab II TR.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text (BAB 3)
Bab III TR.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB 4)
Bab IV TR.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
||
Text (BAB 5)
Bab V TR.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 6)
Bab VI TR.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah ada pengaruh penerapan total quality management (sertifikasi ISO 9001-2008) dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai di BLUD Puskesmas kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, baik secara parsial maupun simultan. Teknik sampling yang digunakan ialah sampel jenuh atau sensus dengan jumlah sampel sebanyak 111 orang pegawai. Metode pengumpulan data ialah penyebaran kuesioner, pengukuran menggunakan skala Likert. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis antar-indikator variabel bebas dan variabel terikat, uji signifikansi dengan uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial terhadap kepuasan kerja pegawai. Penerapan total quality management (sertifikasi iso 9001-2008) dan kompensasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan kerja pegawai. Berdasarkan hasil penelitian, penulis menyarankan Puskesmas agar penerapan total quality management dengan ISO 9001:2008 harus dikelola dengan baik dan kompensasi ditingkatkan guna meningkatkan kepuasan kerja pegawai.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number: | 35/MSDM/2014/002 |
NIM/NIDN Creators: | 55111120163 |
Uncontrolled Keywords: | total quality management, kompensasi, kepuasan kerja, puskesmas |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 09 May 2018 07:32 |
Last Modified: | 09 May 2018 07:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42319 |
Actions (login required)
View Item |