ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA AC MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES

SETIAWAN, ARI (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA AC MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak .pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI .pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa masalah penurunan penjualan melalui analisa pengaruh variabel Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada AC Mitsubishi Heavy Industries. Penelitian ini menggunakan tehnik total sampel dimana jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden yaitu semua pelanggan yang pernah melakukan pembelian air conditioner (AC) di PT Graha Berkat Trading. Tehnik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan hipotesa dibuktikan dengan Uji-t, Uji-F dan Koefisien Determinasi (R²). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Kualitas Layanan secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada AC Mitsubishi Heavy. Disarankan untuk melakukan penelitian lain selain faktor tersebut diatas yang dapat memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kembali.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2015/011
NIM/NIDN Creators: 55113110213
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian Kembali, Quality of Product, Quality of Service, Repurchase Intention
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 07 May 2018 06:53
Last Modified: 07 May 2018 06:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42227

Actions (login required)

View Item View Item