SETIAWAN, ARI (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA AC MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak .pdf Download (36kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI .pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (819kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa masalah penurunan penjualan melalui analisa pengaruh variabel Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada AC Mitsubishi Heavy Industries. Penelitian ini menggunakan tehnik total sampel dimana jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden yaitu semua pelanggan yang pernah melakukan pembelian air conditioner (AC) di PT Graha Berkat Trading. Tehnik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dan hipotesa dibuktikan dengan Uji-t, Uji-F dan Koefisien Determinasi (R²). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Kualitas Layanan secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada AC Mitsubishi Heavy. Disarankan untuk melakukan penelitian lain selain faktor tersebut diatas yang dapat memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kembali.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number: | 35/MPS/2015/011 |
NIM/NIDN Creators: | 55113110213 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian Kembali, Quality of Product, Quality of Service, Repurchase Intention |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 07 May 2018 06:53 |
Last Modified: | 07 May 2018 06:53 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42227 |
Actions (login required)
View Item |