RAHAYU, WINDHA YUNTA (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DKI SYARIAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan nasabah Bank DKI Syariah cabang Pembantu Cengkareng. Data penelitian berasal responden Bank DKI Syariah Cengkareng yang diambil sebagai sebuah studi kasus. Baik data primer dan sekunder dikerahkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner yang dibagikan untuk target responden. Menggunakan teknik sampel, total tanggapan yaitu 100 orang yang dijadikan sampel penelitian. Menggunakan metode analisis jalur, hasil menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi sebagian dan sekaligus memiliki pengaruh yang signifikan pada kepuasan konsumen. Disarankan agar dapat mengembangkan strategi dari kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi yang mampu meningkatkan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-151 |
Call Number: | 35/MPS/2015/026 |
NIM/NIDN Creators: | 55112320068 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi, kepuasan nasabah, service quality, product quality, promotion, customer satisfaction, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 07 May 2018 06:48 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 04:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42214 |
Actions (login required)
View Item |