MIHARJA, FARIZ (2015) PENGARUH BUDAYA PEMASARAN PERPUSTAKAAN DAN LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASI PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENCARI BAHAN RUJUKAN : STUDI KASUS PADA PERPUSTAKAAN CSIS (CENTER FOR STRATEGIC AND INTERNATIONAL STUDIES). S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
01Halaman Cover.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
02Abstrak.pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (BAB 2)
04BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB 3)
05BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text (BAB 4)
06BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (BAB 5)
07BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
||
Text (BAB 6)
08BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
09Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya pemasaran perpustakaan dan layanan informasi terhadap kepuasan konsumen dan implikasi pada loyalitas konsumen dalam mencari bahan rujukan pada Perpustakaan CSIS (Centre for Strategic and International Studies) Indonesia. Data penelitian merupakan data yang dikumpulkan melalui observasi pada 10 Desember 2014 sampai dengan 10 Februari 2015. Metode sampling yang digunakan adalah metode Arikunto dan Roscoe menggunakan 134 populasi yang dipilih melalui metode ini adalah sebesar 80 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan SPSS versi 20 (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa di Perpustakaan CSIS budaya pemasaran perpustakaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, layanan informasi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, budaya pemasaran perpustakaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, budaya pemasaran perpustakaan dan layanan informasi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen, budaya pemasaran perpustakaan dan layanan informasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen, budaya pemasaran perpustakaan berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, dan layanan informasi berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Actions (login required)
View Item |