PENGARUH BUDAYA PEMASARAN PERPUSTAKAAN DAN LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASI PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENCARI BAHAN RUJUKAN : STUDI KASUS PADA PERPUSTAKAAN CSIS (CENTER FOR STRATEGIC AND INTERNATIONAL STUDIES)

MIHARJA, FARIZ (2015) PENGARUH BUDAYA PEMASARAN PERPUSTAKAAN DAN LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASI PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENCARI BAHAN RUJUKAN : STUDI KASUS PADA PERPUSTAKAAN CSIS (CENTER FOR STRATEGIC AND INTERNATIONAL STUDIES). S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
01Halaman Cover.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02Abstrak.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB 2)
04BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB 3)
05BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB 4)
06BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB 5)
07BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text (BAB 6)
08BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
09Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya pemasaran perpustakaan dan layanan informasi terhadap kepuasan konsumen dan implikasi pada loyalitas konsumen dalam mencari bahan rujukan pada Perpustakaan CSIS (Centre for Strategic and International Studies) Indonesia. Data penelitian merupakan data yang dikumpulkan melalui observasi pada 10 Desember 2014 sampai dengan 10 Februari 2015. Metode sampling yang digunakan adalah metode Arikunto dan Roscoe menggunakan 134 populasi yang dipilih melalui metode ini adalah sebesar 80 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan SPSS versi 20 (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa di Perpustakaan CSIS budaya pemasaran perpustakaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, layanan informasi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, budaya pemasaran perpustakaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, budaya pemasaran perpustakaan dan layanan informasi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen, budaya pemasaran perpustakaan dan layanan informasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen, budaya pemasaran perpustakaan berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, dan layanan informasi berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55113310033
Uncontrolled Keywords: Budaya Pemasaran Perpustakaan, Layanan Informasi, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:20
Last Modified: 03 Jan 2019 08:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42059

Actions (login required)

View Item View Item