PENGARUH KESADARAN MEREK , ASOSIASI MEREK , PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION

FADHILAH, ARIF (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK , ASOSIASI MEREK , PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Hal Cover.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap proses pengambilan keputusan pembelian Yamaha V-ixion baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian statistis parametrik ini menggunakan desain kuantitatif analisis regresi linier berganda yang kemudian pengolahan datanya diproses dengan program. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh pengguna motor Yamaha V-ixion di kota Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel penelitian ini adalah 80 orang pengguna motor Yamaha V-ixion yang berada di Kotamadya Jakarta Barat. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner terstruktur dengan skala Likert; terdiri dari 34 pernyataan yang disusun berdasarkan indikator dan dimensi yang mendukung masing-masing variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian Yamaha V-ixion. Secara simultan keesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan pembelian Yamaha V-ixion

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55112120271
Uncontrolled Keywords: Keesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, LoyalitasMerek dan Proses Pengambilan Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:16
Last Modified: 03 Jan 2019 08:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42047

Actions (login required)

View Item View Item