UTAMA, NATHANIEL (2015) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERCEIVED HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELUMAS PETRO-CANADA. S2 thesis, universitas mercu buana.
Text (Cover)
1. Hal Cover.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf Download (182kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
||
Text (BAB 6)
8.BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (821kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Product Knowledge, Perceived Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pelumas Petro-Canada. Data penelitian merupakan data penjualan PT. Indonesia Millenium Perdana dari tahun 2010 - 2014 yang diperoleh dari hasil observasi di PT. Indonesia Millenium Perdana (Desember 2014 – Februari 2015). Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling dari populasi pengguna kendaraan bermotor yang terdaftar (tidak termasuk TNI, POLRI, dan CD) yang berlokasi di DKI Jakarta menurut badan pusat statistik provinsi DKI Jakarta pada tahun 2013 (kategori mobil penumpang). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Product Knowledge, Perceived Harga dan Citra Merek secara bersama sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli. Secara parsial menunjukan bahwa factor Perceived Harga pasti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, faktor Product Knowledge juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan faktor Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli.
Actions (login required)
View Item |