Achbar, Hamid (2015) PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS PUTIH DI TOKO EMAS JENEWA GROUP KEMBANGAN UTARA JAKARTA BARAT. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
1. Hal Cover.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2. Abstract.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan emas putih di Toko Emas Genewa Group di Kembangan Utara Jakarta Barat yang diambil sebagai studi kasus. Data yang dikumpulkan adalah data primer dan data sekunder.Kedua data primer dan sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik convenience sampling dengan jumlah sampel 100. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya hidup merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian emas putih. persepsi harga, gaya hidup, dan kelompok referensi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian secara bersamaan.
Actions (login required)
View Item |