DIDAFURI, KENTY AJENG (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI) CHEMICAL DIVISION PT. MERCK, Tbk. TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
3. ABSTRACT.pdf Download (53kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (BAB 2)
12. BAB II COMPANY PROFILE.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text (BAB 3)
13. BAB III KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (BAB 4)
14. BAB IV METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB 5)
15. BAB V HASIL & PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text (BAB 6)
16. BAB VI KESIMPULAN & SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
Abstract
Tesis ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran dalam hal ini produk, harga, promosi dan ditribusi yang telah dilakukan selama ini oleh chemical division PT. Merck, Tbk , terhadap kepuasan pelanggannya.. Variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini adalah produk, harga, promosi dan ditribusi . Sedangkan variabel terikat yang diteliti adalah kepuasan pelanggan dari PT. Merck Tbk, chemical division. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan metode survey, dimana kami mengambil sampel sebanyak 260 responden dari populasi pelanggan PT. Merck, Tbk chemical divison di bidang industry teknik dan pertambangan yang menggunakan lab solution PT. Merck, Tbk. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui studi pustaka, observasi, kuesioner dan interview. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwaProduk, promosi dan distribusi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Merck, Tbk. Distribusi memiliki korelasi yang lebih tinggi terhadap kepuasan pelanggan dibandingkan dengan produk dan promosi.
Actions (login required)
View Item |