Maylanda, Herry (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN , PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAN DI AUTORHIZED OTLER PT BRIDGESTONE AREA BEKASI. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
0-1 ABSTRAK.pdf Download (17kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
1. BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
Text (BAB 2)
2. BAB II Diskripsi Perusahaan.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
Text (BAB 3)
3. BAB III. Kajian Pustaka, Kerangka Pemikiran, dan Hipotesis.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (BAB 4)
4. BAB IV Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
||
Text (BAB 5)
5. BAB V Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
||
Text (BAB 6)
6. BAB VI Kesimpulan dan Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
7. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, apakah ada pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian, apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan apakah ada pengaruh promosi penjualan, personal selling dan kualitas layanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Adapun yang menjadi objek penelitan pada penelitian ini adalah para pelanggan yang telah melakukan pembelian di Toko Authorized Outlet PT Bridgestone area Bekasi yang berjumlah 100 orang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi penjualan, personal selling, kualitas layanan dan keputusan pembelian, variabel promosi penjualan dinotasikan sebagai variabel X1, variabel personal selling dinotasikan sebagai variabel X2, variabel kualitas layanan dinotasikan sebagai variabel X3, sedangkan variabel keputusan pembelian dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh antara personal selling terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh antara promosi penjualan, personal selling dan kualitas layanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Toko Authorized Outlet PT Bridgestone area Bekasi.
Actions (login required)
View Item |