KURNIAWAN, KURNIAWAN (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN BAN PT. MASA DI DAERAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
BAGIAN AWAL.pdf Download (392kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
Abstract
Perkembangan sektor otomotif begitu pesat, hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan populasi unit kendaraan roda duamaupun roda empat yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Maka kebutuhan pengunaan ban kendaraan akan bertambah seiring peningkatan populasi kendaraan, karena ban merupakan bagian penting pada kendaraan. PT. MASA sebagai salah satu perusahaanprodusen ban mobil dan motor, melakukan eksplorasi marketdengan melihat potensi yang ada untuk mendapatkan peluang meningkatkan penjualan dari PT MASA sebagai penyedia ban kendaraan. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh material promosi dan iklan terhadap volume penjualan dan mengetahui peluang meningkatkan penjualan ban di PT. MASA.Untuk mengetahui pengaruh tersebut maka dilakukan penelitian terhadap 4 variabel promosi dan iklan yakni Voucher, Sponsorship, iklan di Televisi, dan Papan Reklame. Dengan metode Analisis Regresi Linier Berganda untuk memperoleh perhitungan dan analisa data mengenai pengaruh tersebut dengan kriteria data 48 sampel/ perbulan selama tahun 2013-2016. Sehingga dapat diketahui hasil bagaimana promosi dan iklan pada PT. MASA dengan volume penjualan. Pengaruh volume penjualan ban sebesar 71 % dipengaruhi secara bersamaan oleh ke empat variabel tersebut. Sehingga dapat diketahui peluang bagaimana meningkatkan promosi dan iklan di PT. MASA untuk meningkatkan volume penjualan di masa mendatang. Kata Kunci : Promosi, Iklan, Volume Penjualan, Analisis Regresi Linier
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 18 072 |
NIM/NIDN Creators: | 41613110005 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Iklan, Volume Penjualan, Analisis Regresi Linier |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 18 Apr 2018 03:33 |
Last Modified: | 08 Dec 2021 14:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41925 |
Actions (login required)
View Item |