PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN BAKMI MEWAH PADA PT.MAYORA INDAH TBK

TOMMY, TOMMY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN BAKMI MEWAH PADA PT.MAYORA INDAH TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB VI)
08.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk,harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah pada PT Mayora Indah Tbk. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pertimbangan kriteria tertentu. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linier Berganda Berdasarkan hasil penelitian ini dketahui bahwa nilai Fhitung 125,981 > Ftabel 2,70 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah. Serta kualitas produk nilai thitung sebesar 2,042 > ttabel 1,9839, variabel harga nilai thitung 17,313 > ttabel 1,9839, variable promosi t hitung untuk sebesar 4,661 lebih besar dari t tabel 1,9839. Ini berarti kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah Kata kunci: Kualitas Produk, harga, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55115110035
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Mar 2018 08:34
Last Modified: 14 Dec 2021 13:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41219

Actions (login required)

View Item View Item