TOMMY, TOMMY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN BAKMI MEWAH PADA PT.MAYORA INDAH TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (BAB VI)
08.BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk,harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah pada PT Mayora Indah Tbk. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pertimbangan kriteria tertentu. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linier Berganda Berdasarkan hasil penelitian ini dketahui bahwa nilai Fhitung 125,981 > Ftabel 2,70 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah. Serta kualitas produk nilai thitung sebesar 2,042 > ttabel 1,9839, variabel harga nilai thitung 17,313 > ttabel 1,9839, variable promosi t hitung untuk sebesar 4,661 lebih besar dari t tabel 1,9839. Ini berarti kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Bakmi Mewah Kata kunci: Kualitas Produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CD/551. 17 138 |
Call Number: | TM/51/17/206 |
NIM/NIDN Creators: | 55115110035 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, harga, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 22 Mar 2018 08:34 |
Last Modified: | 25 Apr 2024 02:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41219 |
Actions (login required)
View Item |