NABAWI, RAUDHAH SUFFA (2018) FENOMENA TAARUF : KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI PADA GENERASI Y YANG BERLATARBELAKANG KELUARGA AGAMIS DALAM MENJALIN SUATU HUBUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAAN JUDUL.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, PENGESAHAN PERBAIKAN _ TANDA LULUS SIDANG SKRIPSI.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (601kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB II)
10.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (BAB III)
11.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (BAB IV)
12.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) |
||
Text (BAB V)
13.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
Abstract
berkembangnya teknologi komunikasi menyebabkan pergeseran budaya pada generasi y ke arah yang negatif dan kebarat-baratan. namun hal ini tidak menyebabkan punahnya tradisi taaruf di masyarakat. taaruf ini masih dilakukan oleh sebagian masyarakat muslim. selama proses taaruf berlangsung komunikasi yang dilakukan oleh pentaaruf dikategorikan sebagai komunikasi interpersonal. hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada proses komunikasi taaruf ditemukan bahwa murobbi berperan banyak karena menjadi jembatan komunikasi antara pelaku taaruf dan pasangan taaruf. peran murabbi ini sama dengan peran PR, yaitu fasilitator komunikasi. sedangkan pada perilaku komunikasi generasi Y terdapat personal branding yang menunjukan citra seseorang dimata keluarga maupun lingkungannya kata kunci : komunikasi interpersonal, perilaku komunikasi, proses komunikasi, personal branding
Actions (login required)
View Item |