BASKORO, GUSMANIAR SURYO (2018) BUKU CERITA BERGAMBAR UNTUK UMUR 16 TAHUN KEATAS DENGAN JUDUL CINTA TAK SEINDAH FILM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TEBEL.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
Abstract
Membaca merupakan suatu kegiatan seseorang untuk memperoleh informasi atau pesan dalam bentuk bahasa tulis, lambang-lambang atau simbol-simbol,. untuk dapat menangkap informasi dengan cepat seseorang harus membaca dengan dengan serius dari apa yang dibacanya, keseriusan akan sulit diciptakan apabila seseorang tidak mempunyai minat baca terhadap apa yang dibacanya. Minat baca sangat berhubungan dengan pendidikan atau tingkat intelegensi seseorang dan lingkungannya. Membaca akan terwujud melalui proses belajar, berlatih, dan mengalami. Membaca adalah kegiatan fisik dan mental yang dapat berkembang menjadi suatu kebiasaan. Membentuk kegiatan membaca memerlukan waktu yang relatif lama. sebagai desainer penulis ingin mengembangkan kreatifitas dalam buku cerita remaja, yang dapat di visualisasikan kedalam bentuk illustrasi. Dimana pembaca tidak hanya mengikuti alur dalam cerita dalam buku cerita bergambar, tetapi ikut serta dalam melihat apa yang terjadi di dalam cerita tersebut dengan visualisasi sebuah gambar, bukan hanya itu saja penulis juga ingin membantu dimana para peminat menggambar untuk menemukan ide-ide dalam menggambar, ataupun refrensi dalam membuat buku cerita bergambar.
Actions (login required)
View Item |