PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL SERTA DAMPAKNYA TERHADAPA WORD OF MOUTH DI HOTEL MAHARADJA JAKARTA

IRAWAN, BODRO (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL SERTA DAMPAKNYA TERHADAPA WORD OF MOUTH DI HOTEL MAHARADJA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK BODRO IRAWAN.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
1 Cover BODRO IRAWAN.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENGESAHAN)
4 Pengesahan BODRO IRAWAN.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PERNYATAAN)
3 Pernyataan BODRO IRAWAN.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR BODRO IRAWAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI BODRO IRAWAN.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL BODRO IRAWAN.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR BODRO IRAWAN.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN GAMBAR BODRO IRAWAN.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I BODRO IRAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II BODRO IRAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III BODRO IRAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV BODRO IRAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V BODRO IRAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI BODRO IRAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA BODRO IRAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan terhadap word of mouth. Kepuasan tamu berperan sebagai penghubung antara variabel independen terhadap variabel dependen responden penelitian ini adalah tamu hotel di hotel Maharadja Jakarta yang tinggal dua kali dalam enam bulan . Data primer dan sekunder digunakan dalam penelitian ini. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti: jurnal, buku dan publikasi terkait yang relevan. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada target responden. 100 responden diperoleh dengna menggunakan metode accidental sampling. Pengukuran model dilakukan dengan dengan menggunakan analisis jalur (path analisis). Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga, kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap kepuasan tamu. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa persepsi harga, kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap word of mouth. Persepsi harga, kualitas pelayanan dan kepuasan tamu secara secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap word of mouth. Persepsi harga memiliki pengaruh yang dominan. Disarankan untuk meningkatkan harga bersaing melaui pemberian diskon atau potongan harga. Pada Penelitian selanjutnya, variabel lain seperti lokasi atau fasilitas, dapat digunakan melihat pengaruhnya terhadap word of mouth

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/037
Call Number: 35/MPS/2017/037
NIM/NIDN Creators: 55115110042
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas pelayanan, kepuasan tamu, word of mouth, perceived price, service quality, customer satisfaction and word of mouth
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 25 Jan 2018 06:43
Last Modified: 25 Jan 2018 06:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40380

Actions (login required)

View Item View Item