PERANCANGAN DAN EVALUASI IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI UNIVERSITAS ISLAM AS-SYAFI’IYAH

HAEKAL, JAKFAT (2018) PERANCANGAN DAN EVALUASI IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI UNIVERSITAS ISLAM AS-SYAFI’IYAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (437kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (BAB VI)
8. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)

Abstract

Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 adalah salah satu standar ISO 9000 yang menyediakan serangkaian panduan tentang bagaimana membangun sistem yang berkualitas untuk mengelola proses yang mempengaruhi produk atau layanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang dan mengimplementasikan ISO 9001:2015 pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam As-Syafi’iyah sehingga dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan kualitatif dalam pelaksanaanya jumlah sampel dipilih meliputi 215 responden sebagai sampel yang dipilih secara acak dalam menganalisis data. Implementasi ISO 9001 dalam penelitian ini dilaksanakan dari mulai pembuatan dokumen mutu, internal audit, eksternal audit sampai tahap sertifikasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara keseluruhan instrument tangible, reliability, empathy, dan assurance mengalami kenaikan tetapi hanya instrument reliability dan tangible saja yang mencapai target. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa ISO 9001 dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapannya

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55315110044
Uncontrolled Keywords: ISO 9001, Kepuasan Pelanggan, Sistem Manajemen Mutu, Perancangan, Implementasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.1 System Identification/Identifikasi Sistem
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik
Divisions: Pascasarjana > Magister Teknik Industri
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 06 Jan 2018 10:46
Last Modified: 06 Jan 2018 10:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40164

Actions (login required)

View Item View Item