FAISAL, FAISAL (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PT MYFAST SOLUTIONS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan citra terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Myfast Solusi yang menawarkan penjualan dan layanan, terutama dalam pengelolaan dana kesehatan termasuk produk asuransi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku teks, jurnal dan data publikasi lainnya. Data primer diperoleh melalui survei dengan kuesioner yang disebarkan kepada 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan juga loyalitas. Namun, persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sedangkan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dapat menjadi rekomendasi bagi keputusan kebijakan manajerial perusahaan pada PT. Myfast Solutions terutama untuk meningkatkan kualitas layanan dan citra guna menjaga loyalitas pelanggannya
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-128 |
Call Number: | 35/MPS/2017/034 |
NIM/NIDN Creators: | 55115110062 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, harga, citra, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, Service quality, price perception, image, customer satisfaction and customer loyalty, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 15 Dec 2017 07:16 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 04:55 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39884 |
Actions (login required)
View Item |