RIDWAN, MUHAMAD (2017) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR KEPRIBADIAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA PARTISIPASI PELANGGAN E-ECOMMERCE DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.COVER TESIS Muhamad Ridwan.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK TESIS Muhamad Ridwan.pdf Download (44kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I TESIS Muhamad Ridwan.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II TESIS Muhamad Ridwan.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III TESIS Muhamad Ridwan.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV TESIS Muhamad Ridwan.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V TESIS Muhamad Ridwan.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB VI)
08.BAB VI TESIS Muhamad Ridwan.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09.DAFTAR PUSTAKA Muhamad Ridwan.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh factor psikologis dan factor kepribadian terhadap kepercayaan pelanggan dan dampaknya pada partisipasi pelanggan e-commerce Indonesia. Metode sampling yang digunakan adalah Purposive sampling. 192 orang terlibat sebagai responden dalam penelitian ini melalui pengisian kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Strucutural Equation Model (SEM) dengan Software Partial Least Square (PLS) versi 3.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa factor psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, factor kepribadian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap partisipasi pelanggan e-commerce Indonesia.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CD/551. 17 113 |
Call Number: | TM/51/17/123 |
NIM/NIDN Creators: | 55115010007 |
Uncontrolled Keywords: | Faktor Psikologis, Kepuasan Pelanggan, Partisipasi Pelanggan |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Alnisa Hardiyanti |
Date Deposited: | 02 Dec 2017 04:53 |
Last Modified: | 23 Apr 2024 06:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39758 |
Actions (login required)
View Item |