WAHYUNINGSIH, FENI (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT Federal International Finance Cabang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text (BAB II)
4.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text (BAB III)
5.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
6.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text (BAB V)
7.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8.DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRANLAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah pelanggan yang mengunakan jasa PT Federal International Finance cabang Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 93 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisa data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada secara parsial dan simultan variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dan pada variabel kepuasan pelanggan secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT Federal International Finance cabang Tangerang. Hal ini dibuktikan dari uji simultan (Uji F) menunjukan nilai yang signifikan dari data variabel bebas yang mendukung hipotesa dan dari uji parsial (uji t) menunjukan nilai yang tidak signifikan pada variabel kepuasan pelanggan. Pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 27,8% dari variabel independen (Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan) dan sisanya 72,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : kualitas layanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Actions (login required)
View Item |