MAYANINGSIH, MAYANINGSIH (2017) ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER SAMPUL.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II REVISI.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III REVISI.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV REVISI.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (BAB VI)
8. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan taksi Blue Bird. Desain penelitian ini kuantitatif dengan penyebaran kuesioner secara accidental sampling kepada 170 responden. Teknik anallisa yang digunakan yaitu regresi liner berganda untuk mengetahui nilai R square, uji F, uji t dan nilai korelasi antar dimensi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan tetapi tidak dengan variabel promosi yang hanya berpengaruh tetapi tidak signifikan.
Actions (login required)
View Item |