ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD

MAYANINGSIH, MAYANINGSIH (2017) ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER SAMPUL.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan taksi Blue Bird. Desain penelitian ini kuantitatif dengan penyebaran kuesioner secara accidental sampling kepada 170 responden. Teknik anallisa yang digunakan yaitu regresi liner berganda untuk mengetahui nilai R square, uji F, uji t dan nilai korelasi antar dimensi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan tetapi tidak dengan variabel promosi yang hanya berpengaruh tetapi tidak signifikan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 17 090
Call Number: TM/51/17/143
NIM/NIDN Creators: 55114120069
Uncontrolled Keywords: ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, LOYALITAS PELANGGAN, TAKSI BLUE BIRD
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.1 Programming/Pemrograman > 005.12 Software System Analysis and Design/Sistem Analisa dan Desain Perangkat Lunak
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Nov 2017 09:07
Last Modified: 23 Apr 2024 02:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39463

Actions (login required)

View Item View Item