PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CV. 354 JAYA TEHNIK BEKASI)

ICHLAS, DARMA (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CV. 354 JAYA TEHNIK BEKASI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis perilaku pelanggan. Seberapa besar pengaruh promosi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan CV. 354 Jaya Tehnik. Penelitian ini dimotivasi oleh naiknya suhu udara atau pemanasan global, yang membuat kebutuhan masyarakat terhadap AC semakin meningkat dari tahun ke tahun. Persaingan dalam layanan servis AC menunjukkan persaingan yang ketat. CV. 354 Jaya Tehnik adalah perusahaan jasa bisnis AC yang berdiri pada tahun 2006 di bekasi, dalam tiga tahun terakhir mengalami penurunan jumlah pelanggan dan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi pelanggan CV. 354 Jaya Tehnik di Bekasi dan sampelnya adalah 120 responden, secara acak menggunakan teknik probability sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner. Alat analisis menggunakan SEM dengan perangkat lunak Lisrel 8.80. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian promosi, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan juga mempengaruhi loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-130
Call Number: 35/MPS/2017/026
NIM/NIDN Creators: 55115320031
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Promotion, Price, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, mps, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 31 Oct 2017 07:37
Last Modified: 27 Jun 2022 02:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39365

Actions (login required)

View Item View Item