NEW DESIGN KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING WEBSITE MANDIRI PRIORITAS PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK.

ANDRIAN, RANDY (2016) NEW DESIGN KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING WEBSITE MANDIRI PRIORITAS PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (635kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)

Abstract

Fenomena yang diangkat menjadi obyek penelitian adalah belum optimalnya Digital Marketing Website Mandiri Prioritas. untuk saat ini media cetaklah yang sering digunakan dalam mempromosikan Mandiri Prioritas. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui New Design Komunikasi Digital Marketing Website Mandiri Prioritas pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Pengumpulan data menggunakan Observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Pengolahan data primer menggunakan Metode Kualitatif. Dari pembahasan hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut : Pertama, New Design Komunikasi Digital Marketing Website Mandiri Prioritas yang tepat yaitu dapat memberikan layanan yang baik untuk nasabahnya, seperti halnya Mandiri Prioritas merupakan sebuah brand exclusive yang mempunyai target audience kelas premium, dimana setiap nasabah memiliki special treatment tersendiri. Kedua, Digital Marketing Website Mandiri Prioritas masih menyatu dengan Bank Mandiri Reguler dikarenakan sebelumnya pimpinan dari PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk masih belum membutuhkan website tersendiri untuk nasabah prioritas. Ketiga, Setelah dibuat New Design Komunikasi Digital Marketing Website Mandiri Prioritas Pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk nasabah – nasabah prioritas yang ada dapat mengetahui beberapa informasi yang penting mengenai Mandiri Prioritas dan tidak kesulitan lagi mencari informasi ketika nasabah sedang bepergian keluar kota maupun luar negeri, hanya tinggal membukan website mandiripriortias.com pada gadget yang mereka punya.. Setelah dibuat New Design Komunikasi Digital Marketing Website Mandiri Prioritas Pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk nasabah – nasabah prioritas yang ada dapat mengetahui beberapa informasi yang penting mengenai Mandiri Prioritas dan tidak kesulitan lagi mencari informasi ketika nasabah sedang bepergian keluar kota maupun luar negeri, hanya tinggal membukan website mandiripriortias.com pada gadget yang mereka punya

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-16-034
Call Number: 52/CCOM/2016/007
NIM/NIDN Creators: 55214110044
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Website, Internet dan New Design, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 31 Oct 2017 01:59
Last Modified: 27 Jun 2022 02:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39345

Actions (login required)

View Item View Item