PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEY TERHADAP KONSUMEN PIZZA HUT DI UNIVERSITAS MERCU BUANA)

DEWI, KALINA RATNA (2017) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEY TERHADAP KONSUMEN PIZZA HUT DI UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (753kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)

Abstract

Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kepuasan iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden sebagai sampel penelitian. Metode pengambilan sampel dan teknik yang digunakan adalah metode nonprobability samping dan teknik Insidental sampling. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari dua variable iklan dan promosi penjualan yang memiliki pengaruh yang signifikan hanya iklan terhadap keputusan pembelian ,sedangkan promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-071
Call Number: 52/CMC/2017/007
NIM/NIDN Creators: 55211120079
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 23 Oct 2017 07:58
Last Modified: 21 Jun 2022 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39269

Actions (login required)

View Item View Item