PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIFITAS BIAYA MARKETING PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK - HONDA SALES OPERATION

SUGIYANTO, SUGIYANTO (2017) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIFITAS BIAYA MARKETING PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK - HONDA SALES OPERATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)

Abstract

Penelitian ini tentang “Pengaruh Sistem Pengendalian Internal Terhadap Efektifitas Biaya Marketing Pada PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation”. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis peran sistem pengendalian internal dalam meminimaliasi jumlah kehilangan biaya untuk kegiatan pemasaran PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation. Dalam penelitian ini, metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu dengan mempelajari teori tentang sistem pengendalian internal, biaya pemasaran,promosi dan sales campaign, dengan melakukan evaluasi dan analisis data di lapangan yang kemudian dibandingkan dengan landasan teori yang terkait. Hasil dari penelitian ini akan menunjukkan bahwa sistem pengendalian internal yang baik dapat meminimalkan jumlah kehilangan biaya. Hasil tersebut ditunjukkan dengan adanya penurunan jumlah kehilangan biaya dari tahun 2016 ke 2017, di mana pada tahun 2016 rata-rata biaya yang dikeluarkan dalam presentase sebesar 51 %, dan di tahun 2017 sebesar 49 %. Kata kunci : Sistem pengendalian internal, biaya pemasaran, kehilangan biaya, dan sales campaign.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 17 459
NIM/NIDN Creators: 43215110343
Uncontrolled Keywords: Sistem pengendalian internal, biaya pemasaran, kehilangan biaya, dan sales campaign.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Oct 2017 03:28
Last Modified: 20 Mar 2024 08:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39003

Actions (login required)

View Item View Item