MUBADIYAH, MUBADIYAH (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT MATA JAKARTA EYE CENTER. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
Text (BAB 6)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan lampiran.pdf Download (727kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Kualitas Layanan, Citra Rumah Sakit dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pasien pada Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center (JEC). Jenis penelitian ini adalah survei dengan model penelitian dekriptif. Sumber data yang digunakan berasal dari 107 responden yang diambil dengan teknik accidental sampling yang merupakan teknik sampel non probability, dan menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran Likerts. Analisis menggunakan regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS.Hasil Penelitianmenunjukan bahwa Kualitas Layanan, Citra Rumah Sakitdan Kepercayaan secara bersama sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pasien. Secara parsial menunjukan bahwa faktor kualitas layanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pasien, faktor citra rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien, dan faktor kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Citra rumah sakit merupakan variable yang paling kuat pengaruhnya terhadap loyalitas pasien di Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center, sehubungan dengan hal tersebut maka Rumah Sakit Mata Jakarta Eye Center hendaknya selalu mempertahankan dan meningkatkan citra rumah sakit untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pasiennya
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-107 |
Call Number: | 35/MPS/2015/015 |
NIM/NIDN Creators: | 55112110198 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra, Kepercayaan, Loyalitas, Service Quality, Brand, Trust, loyalty, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 08:26 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 04:30 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38913 |
Actions (login required)
View Item |