RAJAGUKGUK, DIEN SEPTARIANI (2017) PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MELAKUKAN PENEMPATAN DEPOSITO BERJANGKA PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (129kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh promosi dan tingkat suku bunga deposito terhadap keputusan nasabah untuk melakukan penempatan deposito pada PT Bank Central Asia Tbk. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Populasi untuk penelitian ini adalah seluruh nasabah yang memiliki simpanan dalam bentuk deposito dan sampel yang diambil menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah melalui analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nasabah relatif setuju untuk menempatkan dana dalam bentuk deposito di PT Bank Central Asia Tbk. Hal ini terlihat pada hasil regresi yakni promosi (X1) sebesar 0,197 (19,7 %), tingkat suku bunga (X2) sebesar 0,415 (41,5 % ) yang berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah melakukan penempatan deposito.The purpose of this study was ton determine and analyze the effect of promotions and deposit interest rate to the customer’s decision to place a deposit in PT Bank Central Asia Tbk. The data used are primary data and secondary data. The population for this study is all customer who have deposit and samples taken by purposive sampling method. Data analysis technique used is descriptive analysis, validity, reliability, the classic assumption test, multiple linear regression, hypothesis testing, and the test of determination. These result indicate that the relative customers agree to place funds in deposits at PT Bank Central Asia Tbk. This is seen in the result of the regression sale (X1) of 0,197 (19,7%), interest rate (X2) of 0,415 (41,5%) were positive influence on the customer’s decision to place a deposit.
Actions (login required)
View Item |