WIYONO, JOKO (2006) Analisis Hubungan Program Promo dan Diskon Harga Terhadap Tingkat Pendapatan Telkom Flexi (studi kasus di Drive III Jabar dan Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Cover Thesis Jack.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
Pernyataan.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
Pengesahan Tesis.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
Kata Pengantar.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
Daftar Isi.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
Daftar Tabel.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
Daftar Gambar.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Grafik)
Daftar Grafik.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Singkatan)
Daftar Singkatan.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Istilah)
Daftar Istilah.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
Daftar Lampiran.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1 Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2 Landasan Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3 Objek dan Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4 Analisa Data.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5 Kesimpulan dan Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
||
Text (Lampiran)
Lampiran 4.2. Rekap Cost vs Revenue.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
Abstract
TELKOM Flexi merupakan salah satu produk dari PT TELKOM dengan basis teknologi CDMA. Dari sisi umur, TELKOM Flexi masih terhitung sangat muda sekali, di mana pada bulan Desember 2002 TELKOM Flexi hadir pertama kali di kota Surabaya. Menyusul ke kota-kota lainnya, hingga kini TELKOM Flexi sudah ada di lebih dari 200 kota di Indonesia. Saat ini pelanggan TELKOM Flexi sudah lebih dari 4,5 juta pelanggan. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari pelaksanaan kebijakan program bauran pemasaran (marketing mix) yang tepat. Di antaranya adalah Program Promo dan Program Diskon Harga yang dilaksanakan oleh PT TELKOM, terutama pada periode dua tahun terakhir ini. Dari hasil penelitian di Divisi Regional III Jawa Barat dan Banten menunjukkan bahwa ada hubungan yang sangat kuat antara Program Promo dan Program Diskon Harga terhadap Tingkat Pendapatan TELKOM Flexi. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini, diharapkan dapat menjadi masukan untuk menyempurnakan kebijakan bauran pemasaran yang sudah ada saat ini, dalam rangka meningkatkan pendapatan TELKOM Flexi di masa yang akan datangkhususnya, serta peningkatan kinerja perusahaan pada umumnya.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-06-005 |
NIM/NIDN Creators: | 1310401-012 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 25 May 2012 15:39 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 07:40 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31823 |
Actions (login required)
View Item |