PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MATAHARI DEPT. STORE CABANG MALL CIPUTRA JAKARTA BARAT

MAYASARI, LINDA (2008) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MATAHARI DEPT. STORE CABANG MALL CIPUTRA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (FULL TEXT)
Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MATAHARI DEPT. STORE CABANG MALL CIPUTRA JAKARTA BARAT

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 08 188
Call Number: SE/09/381
NIM/NIDN Creators: 4310401-091
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepuasan konsumen, PT. Matahari Dept. Store cabang mall ciputra
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jun 2017 10:24
Last Modified: 22 May 2024 07:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29095

Actions (login required)

View Item View Item