Susmadi, Siswanti (2009) Analisis tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan nasabah di PT Bank DKI Capem Glodok. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan nasabah di PT Bank DKI Capem Glodok Jakarta, yang selanjutnya untuk mengetahui faktor-faktor pelayanan apa saja yang seharusnya dilakukan oleh PT Bank DKI Capem Glodok Jakarta. Data diperoleh melalui survey di PT Bank DKI Capem Glodok Jakarta dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah sebanyak 98 orang. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling dan rumus slovin, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah importance-performace analysis dan diagram kartesius. Hasil analisa menunjukkan bahwa terdapat beberapa faktor yang menjadi prioritas dalam peningkatan pelayanan nasabah, yaitu meliputi: kesiapan produk perbankan, penampilan ruang kantor dan fasilitas mengenai kenyamanan dalam bertransaksi perbankan di PT Bank DKI Capem Glodok Jakarta. Kata kunci: pelayanan nasabah, kinerja pelayanan, perbankan, kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 215 |
Call Number: | SE/09/706 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120096 |
Uncontrolled Keywords: | pelayanan nasabah, kinerja pelayanan, perbankan, kepuasan nasabah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 07 Oct 2009 16:16 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:12 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26526 |
Actions (login required)
View Item |