Silvia, (2009) Analisis hubungan desain iklan dgn faktor2 keputusan pembelian konsumen ( Studi kasus pd perumahan griya pesona wijaya Bogor ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas hubungan antara desain iklan dengan faktor-faktor keputusan pembelian konsumen, yang selanjutnya untuk mengetahui sejauh mana hubungan yang terjadi antara desain iklan dengan faktor-faktor keputusan konsumen atas Perumahan Griya Pesona Wijaya Bogor. Data diperoleh melalui survey di Perumahan Griya Pesona Wijaya Bogor dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang telah memiliki rumah di Perumahan Griya Pesona Wijaya Bogor sebanyak 30 orang. Teknik pengambilan sampling menggunakan judgmental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi dengan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil analisa menunjukkan bahwa desain iklan yang dilakukan oleh PT Murya Sumber Wijaya selaku pengembang Perumahan Griya Pesona Wijaya Bogor memiliki hubungan yang positif dan signifikan dengan faktor-faktor keputusan pembelian konsumen, meskipun hubungan tersebut dikategorikan sedang. Kata kunci: desain iklan, promosi, faktor-faktor keputusan pembelian konsumen, perilaku konsumen, marketing, manajemen pemasaran
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 229 |
Call Number: | SE/09/551 |
NIM/NIDN Creators: | 0310312-082 |
Uncontrolled Keywords: | desain iklan, promosi, faktor-faktor keputusan pembelian konsumen, perilaku konsumen, marketing, man |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 22 Jun 2009 14:10 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 04:16 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26189 |
Actions (login required)
View Item |