Aditya, Luluk (2009) Hubungan kualitas pelayanan dgn kepuasan konsumen di Hotel Mentari. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen di Hotel Mentari Tangerang. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 34 orang pengunjung hotel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah korelasi pada program SPSS 16 dan dengan perhitungan manual. Hasil pengujian dengan menggunakan korelasi menunjukkan terdapat hubungan yang cukup kuat dan positif antara kualitas pelayan dengan kepuasan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi hotel/tempat penginapan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan konsumen. xix
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 026 |
Call Number: | SE/09/944 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010095 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Nov 2009 09:27 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25872 |
Actions (login required)
View Item |