Hubungan komunikasi pemasaran produk kecap di PT Heinz ABC Indonesia dgn minat beli konsumen

Dewi, Ratna (2009) Hubungan komunikasi pemasaran produk kecap di PT Heinz ABC Indonesia dgn minat beli konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana hubungan komunikasi pemasaran kecap di PT Heinz ABC Indonesia dengan minat beli konsumen, yang selanjutnya akan berdampak kepada loyalitas konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 44 orang yang berada disekitar kelurahan Uwung Jaya, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah korelasional. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari komunikasi pemasaran dengan minat beli pada konsumen, yang selanjutnya berdampak pada loyalitas serta minat beli konsumen terhadap produk tersebut. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada perusahaan lainnya, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : komunikasi pemasaran dan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 008
Call Number: SE/09/942
NIM/NIDN Creators: 43105010057
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 29 Oct 2009 12:11
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25870

Actions (login required)

View Item View Item