Haryanto, Rudy (2009) Analisis kualitas pelayanan konsumen pd minimarket indomart. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang pelayanan dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada Mini Market Indomaret. Data diperoleh melalui survey menggunakan rumus solvin dengan jumlah 50 responden yang pernah datang dan berbelanja pada Mini Market Indomaret Cabang Kota Modern yang beada di sekitar jalan Perumahan Kota Modern dan jalan Kampung Kelapa Indah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini adalah convenience sampling, sedangkan alatanalisis yang digunakan adalah rumus tingkat kesesuaian perbandingan dan diagram kertasius. Untuk Penelitian Selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain Mini Market, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata Kunci : pelayanan konsumen, harapan konsumen, kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 055 |
Call Number: | SE/09/939 |
NIM/NIDN Creators: | 03103-081 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 29 Oct 2009 12:02 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 03:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25867 |
Actions (login required)
View Item |