Pengaruh citra merek minuman coca cola thd loyalitas konsumen

Anggraeni, Leny (2009) Pengaruh citra merek minuman coca cola thd loyalitas konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Dengan adanya persaingan minuman di Indonesia, maka penulis mengambil obyek penelitian mengenai citra merek pada penelitian ini akan di bahas mengenai pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen minuman coca cola. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen peminum minuman coca cola yang berada di sekitar Kel.Parung Serab Rt.002/03 dan RT.007/03. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan regresi sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada wilayah berbeda, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Citra merek, Perilaku pembelian, Kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 077
Call Number: SE/09/926
NIM/NIDN Creators: 43105010044
Uncontrolled Keywords: citra merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 28 Oct 2009 15:40
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25854

Actions (login required)

View Item View Item