Pengaruh kualitas pelayanan thd kepuasan nasabah asuransi Prevensia CARina pd PT AJ Central Asia Raya

Suprapti, Dessy (2009) Pengaruh kualitas pelayanan thd kepuasan nasabah asuransi Prevensia CARina pd PT AJ Central Asia Raya. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Asuransi Prevensia CARina pada PT A.J. Central Asia Raya. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 32 orang responden yang merupakan nasabah Asuransi Prevensia CARina periode 1 Februari sampai dengan 1 Maret 2009 yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Asuransi Prevensia CARina pada PT A.J. Central Asia Raya. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan pada perusahaan selain yang bergerak pada bidang asuransi kesehatan dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 080
Call Number: SE/09/893
NIM/NIDN Creators: 4310412-104
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Oct 2009 11:14
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25822

Actions (login required)

View Item View Item